Karim Benzema Mengancam Akan Bela Negara Lain

Football5star.com, Indonesia – Karim Benzema membalas pernyataan dari Presiden Federasi Sepak Bola Prancis (FFF) Noel Le Great soal masa depannya di tim nasional Prancis.

Lewat akun Twitter pribadinya, Benzema meminta Noel untuk tidak mencampuri urusan pemanggilan pemain ke skuat timnas. Menurutnya hal itu merupakan wewenang dari pelatih.

“Noel, saya pikri Anda tidak usah ikut campur dengan keputusan pelatih! Ketahuilah bahwa saya yang memutuskan kapan untuk pensiun dari karier internsional,” tulis Benzema di akun Twitter pribadinya.

Benzema bahkan mengeluarkan ancaman bahwa dirinya bisa saja membela negara lain jika memang Prancis sudah tidak membutuhkan tenaganya lagi.

“Jika Anda berpikir saya sudah selesai, biarkan saya bermain untuk salah satu negara lain, di mana saya memenuhi syarat dan kita akan lihat nanti,” tambah Benzema.

Sebelumnya, Noel Le Great mengatakan bahwa tim Ayam Jantan tidak akan lagi diperkuat oleh striker Real Madrid Karim Benzema.

Seperti dikutip Football5star.com dari RMC, Minggu (15/11/2019), Noel menyebut bahwa tidak yang kurang dari kualitas seorang Benzema. Namun kata Noel, petualangan Benzema di timnas Prancis sudah berakhir.

“Bagi saya Benzema adalah pemain yang sangat bagus. Saya tidak pernah mengkritik soal kualitasnya. Sebaliknya, dia membuktukan lagi penampilan baik di Real Madrid musim ini.”

“Tapi sayangnya petualangan dia dengan Prancis sudah berakhir,” ucap Noel.

Comments
Loading...