Benzema Minta Real Madrid Fokus Sebelum El Clasico

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid dijadwalkan melakoni partai bergengsi pada akhir Oktober mendatang. Karim Benzema dkk akan bertandang ke Camp Nou untuk meladeni Barcelona. Namun sebelum itu, Los Blancos masih punya dua agenda lain.

Madrid harus bertandang ke Mallorca pada Minggu (20/10) pagi. Tiga hari berselang, ada Galatasaray yang harus dijamu di Santiago Bernabeu. Melihat rentetan agenda ini, Benzema mengatakan, pantang timnya untuk menyepelekan dua lawan ini.

Hingga saat ini, Madrid memang masih kokoh di puncak klasemen sementara dengan 18 poin. Namun, bukan berarti tim ibu kota bisa lengah. Benzema menegaskan, semua pertandingan setelah jeda internasional akan sangat sulit.

Karim Benzema yakin akan tetap tajam bagi Real Madrid jikapun harus berduet dengan striker lain.
elpais.com

“Aku merasa baik, sama seperti teman-teman yang lain. Sedikit demi sedikit kami akan ada di level bisa memenangkan semua pertandingan. Kami masih ada di jalan menuju ke sana,” katanya seperti dikutip dari AS.

“Kami tahu pertandingan ke depan tidak akan berjalan mudah. Terutama satu pertandingan setelah Liga Champions. Menurutku, kami akan punya tiga pertandingan sulit. Tapi, kami berada di kondisi yang tepat untuk mengahdapinya,” lanjut pemain asal Prancis tersebut.

Sejauh ini, Benzema tercatat sebagai salah satu pemain tersubur di LaLiga. Ada enam gol yang sudah ia bukukan untuk Real Madrid. Membuatnya bersanding dengan Loren (Real Betis) dan Gerard Moreno (Villareal) dengan jumlah sama.

Comments
Loading...