Karim Benzema Patahkan Rekor Puskas di Real Madrid

Football5Star.com, Indonesia – Sebuah catatan impresif dibuat Karim Benzema saat Real Madrid menang atas Athletic Bilbao, Minggu (21/4/2019). Torehan tiga golnya pada laga itu membuat dia mematahkan rekor atas nama Ferenc Puskas yang telah bertahan lebih dari setengah dekade.

Tambahan tiga gol membuat Karim Benzema kini membuat delapan gol terakhir Real Madrid di LaLiga. Catatan itu lebih baik dari Puskas yang dibuat pada musim 1961-62. Kala itu, pemain yang menjulang bersama timnas Hungaria di Piala dunia 1954 tersebut mencetak tujuh gol beruntun Los Blancos di LaLiga.

Karim Benzema mencetak prestasi spesial dengan mematahkan rekor Ferenc Puskas di Real Madrid.
elpais.com

Baik Karim Benzema maupun Puskas melakukan hal tersebut dalam lima laga beruntun. Benzema memulai torehan rekornya dengan mencetak gol penutup kemenangan 3-2 Los Blancos atas SD Huesca pada pekan ke-29. Dia selanjutnya mencetak satu gol ke gawang Valencia, dua gol ke gawang Eibar, satu gol ke gawang Leganes, dan tiga gol ke gawang Bilbao.

Sementara itu, rentetan tujuh gol Puskas dimulai pada pekan pertama musim 1961-62. Kala itu, dia mencetak gol penutup kemenangan 3-1 yang dibukukan Real Madrid atas Elche. Berikutnya, dua gol masing-masing dijejalkan ke gawang Racing Santander dan Sevilla yang disusul torehan satu gol saat melawan Real Sociedad dan Barcelona.

Karim Benzema masih berpeluang memperpanjang rekornya pada laga berikut. Pasalnya, rentetan golnya bagi Real Madrid di LaLiga belum terhenti. Dalam laga melawan Bilbao, tiga gol Los Blancos berasal dari torehannya.

Comments
Loading...