Karim Benzema Striker Terbaik Dunia 10 Tahun Terakhir

Football5star.com, Indonesia – Mantan rekan Karim Benzema di Real Madrid, Omar Mascarell mengatakan bahwa pemain Prancis itu adalah striker terbaik di dunia dalam 10 tahun terakhir, Senin (26/8/2019).

“Bagi saya dia adalah penyerang tengah terbaik dunia dalam 10 tahun terakhir. Ia juga pria yang sangat baik dan bersahaja selalu membantu pemain muda. Itulah sebabnya semua orang di Madrid mencintainya,” kata Mascarell seperti dikutip Football5star.com dari Spox.

Meski Benzema saat itu tengah berada di situasi kurang mengenakkan di Madrid. Mascarell mengatakan bahwa eks pemain Lyon itu akan mampu mengatasinya.

Real Madrid yang biasanya mendamping Barcelona ke Liga Champions, kini terseok-seok.
Fox Sport

“Real Madrid adalah klub terbesar di dunia. Semua orang yang saya lihat akan selalu berusaha untuk memberikan hal terbaik, begitu juga dengan Benzema,” tambahnya.

Omar adalah pemain binaan akademi Real Madrid. Pada 2013, ia promosi ke tim utama dan diberi kesempatan untuk bermain satu kali. Ia lalu dipinjamkan ke Derby County.

“Dalam sesi latihan pertama saya dengan tim utama, saya bermain dengan Mesut Ozil, Cristiano Ronaldo, Xabi Alonso, dan Sergio Ramos. Itu benar-benar pengalaman gila,” kenangnya.

Saat ini Omar yang berposisi sebagai gelandang bertahan itu tercatat menjadi bagian dari klub Bundesliga Schalke 04. Ia direkrut dari Eintracht Frankfurt pada awal 2018 lalu.

Comments
Loading...