Benzema Tertangkap Kamera Minta Mendy Jangan Beri Bola ke Vinicius

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Real Madrid, Karim Benzema, tertangkap kamera berbicara dengan Ferland Mendy untuk tidak memberi umpan ke Vinicius. Benzema menyebut Vinicius “bermain melawan kita”.

Perkataan Benzema itu terjadi di tunnel stadion Borussia-Park saat laga Madrid melawan Moenchengladbach, (28/10/20) pada pergantian babak. Saat itu Madrid tertinggal 1-0.

Media Prancis, Telefoot merilis cuplikan itu setelah laga, dimana terlihat Benzema dan Mendy saling berbicara dan ada Vinicus di dekat mereka. Namun tentu saja kedua pemain itu berbicara dengan bahasa Prancis yang tidak Vinicius mengerti. Terlihat juga Thibaut Courtois (yang bisa berbahasa Prancis) hanya mendengarkan percakapan itu.

“Dia main-main, Jangan bermain dengannya. dia (Vinicius) bermain melawan kita,” kata Benzema kepada Mendy seperti dikutip Football5Star.com dari RMC Sport.

Kedua pemain itu tidak menyebut siapa pemain yang dimaksud. Namun Marca mengklaim bahwa Vinicius lah pemain yang dimaksud. Menurut sumber yang sama menyebut bahwa alasan Benzema mengatakan hal itu karena Mendy selalu mengumpan ke Vinicius di babak pertama, yang mana memang keduanya bermain di sektor kiri.

Laga itu akhirnya berakhir dengan skor 2-2 dengan Karim Benzema mencetak gol di menit ke-87 dan ditutup dengan gol dramatis dari Casemiro di penghujung laga.

Tentu saja hal ini membuat pertanyaan bagaimana keadaan ruang ganti Los Blancos saat ini. Apalagi momen ini tertangkap hanya beberapa hari setelah Isco tertangkap kamera mengeluh soal jam bermain dirinya ke Marcelo saat laga El Clasico, (24/10/20).

Ferland MendyReal Madridvinicius