Karim Benzema Tidak Akan Lagi Bermain untuk Prancis

Football5star.com, Indonesia – Presiden Federasi Sepak Bola Prancis (FFF) Noel Le Great mengatakan bahwa tim Ayam Jantan tidak akan lagi diperkuat oleh striker Real Madrid Karim Benzema.

Seperti dikutip Football5star.com dari RMC, Minggu (15/11/2019), Noel menyebut bahwa tidak yang kurang dari kualitas seorang Benzema. Namun kata Noel, petualangan Benzema di timnas Prancis sudah berakhir.

RMC

“Bagi saya Benzema adalah pemain yang sangat bagus. Saya tidak pernah mengkritik soal kualitasnya. Sebaliknya, dia membuktukan lagi penampilan baik di Real Madrid musim ini.

“Tapi sayangnya petualangan dia dengan Prancis sudah berakhir,” ucap Noel.

Perdebatan soal karier Benzema di Prancis memang tengah menghangat beberapa hari terakhir ini. Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengatakan Benzema masih layak membela Prancis.

Dukungan Zidane untuk Benzema kembali bela Prancis tak keliru. Secara statistik, bersama Real Madrid striker 31 tahun ini telah menorehkan 11 gol dan 5 asssist dari 15 penampilan bersama Los Blancos.

Sayangnya dukungan dari Zidane, tak membuat pelatih timnas Prancis Didier Deschamps bergeming. Ia masih tetap pada keputusannya tak memanggil Benzema ke skuat Ayam Jantan. ‘

“Saya tidak masalah jika Zidane berbicara seperti itu. Zidane adalah pelatih Real Madrid, jadi berbicara seperti itu adalah tugasnya.” kata Deschamps.

Comments
Loading...