Karim Benzema Tak akan Pensiun di Real Madrid

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Real Madrid, Karim Benzema, disebut bahwa dia tidak akan pensiun di sana, setidaknya itu yang dikatakan mantan agennya, Karim Djaziri. Dia menyebut bahwa Benzema akan pensiun di klub lamanya, Lyon.

Benzema sudah bisa dibilang sebagai legenda Real Madrid setelah sudah bermain hampir 12 tahun mencatatkan lebih dari 500 pertandingan dan lebih dari 200 gol. Namun, menurut Djaziri, Benzema akan pensiun di klub kota kelahirannya, Lyon, klub yang membesarkannya sejak usia 10 tahun.

Goal

“Akankah Karim Benzema kembali ke Lyon? Ya, sejujurnya saya pikir dia akan melakukannya. Dia berbicara kepada saya terus-menerus dan dia menonton semua pertandingan Lyon,” ucap Djaziri seperti dikutip Football5Star.com dari Diari AS.

Dia melanjutkan, “Selain itu, dia belum pernah ke Stadion Groupama dan dalam pikirannya itu adalah sesuatu yang dia inginkan, dia memiliki Lyon di hatinya.”

Benzema selalu menjadi pencetak gol terbanyak Madrid setiap musimnya sejak Cristiano Ronaldo pergi ke Juventus pada 2018. Musim ini dia sudah mencetak 15 gol untuk Los Blancos di semua kompetisi. Tapi, kontraknya akan habis pada 2022 dan tak ada tanda-tanda dia akan memperpanjang kontraknya.

Benzema saat ini berusia 33 tahun. Dan tentu saja usia itu masih cukup untuk dia bisa bermain di level tertinggi. Bukan tidak mungkin apa yang dikatakan mantan agennya bisa benar terjadi. Karim Benzema sendiri bermain untuk Lyon sejak dari akademi dan promosi pada tahun 2004 sebelum pindah ke Madrid pada 2009.

Karim BenzemaLyonReal Madrid