Karim Benzema Tolak Dianggap Sebagai Legenda Madrid

Football5star.com, Indonesia – Karim Benzema berhasil membuat pencapaian besar bersama Real Madrid. Kendati demikian, penyerang berusia 31 tahun ini menolak dianggap sebagai legenda klub berjulukan Los Blancos.

Real Madrid baru saja menuai kemenangan besar 6-0 atas Galatasaray di babak penyisihan Grup A Liga Champions, Kamis (7/11/2019) dini hari WIB. Rodrygo mencetak hat-trick pada laga yang bergulir di Stadion Santiago Bernabeu. Sementara itu, Karim Benzema menyumbang dua gol dan satu gol lain dicetak Sergio Ramos dari titik penalti.

Benzema pun kini masuk jajaran pemain berstatus legenda di Madrid. Ia menempati posisi ketiga sebagai pencetak gol terbanyak Los Blancos di Liga Champions.

Karim Benzema menolak disebut sebagai legenda Real Madrid
Uefa.com

Ia berhasil mengemas 50 gol dan hanya kalah banyak dari Cristiano Ronaldo (105) dan Raul Gonzalez (66). Benzema bahkan telah melewati catatan legenda Madrid lainnya, yakni Alfredo Di Stefano (49). Kendati demikian, ia tetap merasa belum pantas disebut sebagai legenda Madrid.

“Kami mencetak banyak gol, bermain bagus, dan tidak kebobolan. Saya bukan legenda,” kata Benzema dikutip Football5star.com dari situs resmi klub.

“Ketika mengikat kontrak dengan klub, saya tidak pernah berpikir bisa mencapai titik seperti sekarang sehingga sangat senang. Saya berusaha membantu tim dan menampilkan performa terbaik,” ucapnya.

Dalam persaingan penyisihan Grup A Liga Champions musim ini, Real Madrid belum bisa memastikan lolos ke fase gugur. Saat ini tim asuhan Zinedine Zidane menempati urutan kedua dengan kemasan 7 poin. Terpaut lima poin dari Paris Saint-Germain di puncak klasemen.

Comments
Loading...