Karisma Zidane Sangat Berpengaruh Di Ruang Ganti Madrid

Zinedine Zidane minim pengalaman dalam hal ilmu kepelatihan, namun nama besarnya sebagai pebola membantunya untuk dihormati. Hal itu pun diakui gelandang Real Madrid, Luka Modric.

Modrid membeberkan bahwa karisma Zidane sangat terlihat di ruang ganti Madrid. Ketika Zidane tengah berbicara, seluruh pemain diam dan mendengarkan instruksinya dengan seksama.

Zidane sudah dua kali memimpin Madrid di laga Divisi Primera La Liga, di mana kedua laga tersebut berbuah kemenangan telak bagi Los Blancos. Tren positif ini seolah menghapus kondisi negatif yang ada di tubuh Madrid saat masih ditangani Rafa Benitez.

“Karisma Zidane adalah hal yang paling penting bagi kami. Dia adalah salah satu pemain terbaik yang pernah ada dalam sejarah.”

“Ketika dia berbicara, maka semua pemain akan coba memahami apa yang ia sampaikan. Zidane telah melakukan hal hebat sebagai pemain, memiliki pengalaman yang luar biasa dan sangat meyakinkan saat berbicara,” sebut Modric, dilansir Football Espana.

Di mata Modric, Zidane adalah tipikal manajer yang tak suka bertele-tele dalam menjelaskan suatu hal.

“Zidane adalah tipe orang yang berbicara singkat. Ia akan langsung mengatakan apa yang ingin ia sampaikan tanpa perlu membuang banyak kata.”

“Era Zidane masih baru, namun sejak awal ia telah menegaskan bahwa ia ingin para pemain Madrid lebih solid, memainkan pressing tinggi dan bisa secepatnya kembali mendapatkan bola saat kehilangan,” tutur Modric.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More