Karius: Andai Waktu Bisa Berputar Kembali

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Loris Karius mungkin menjadi pemain yang paling meratapi kesedihan seusai pertandingan final Liga Champions antara Real Madrid vs Liverpool di Stadion Olimpiade Kiev, Minggu (27/5/2018). Kiper klub berjuluk The Reds tersebut melakukan dua kesalahan yang berakibat kekalahan.

Loris Karius, Steven Gerrard, Football5star
@LIvEchoLFC

Seusai pertandingan, Karius terduduk lesu di bawah mistar gawang. Dirinya nampak dalam kamera terus mengusap air matanya yang jatuh. Sambil mengacungkan simbol tangan permohonan maaf, kiper asal Jerman tersebut juga menghampiri para pendukung Liverpool yang hadir langsung.

Saat ditanya wartawan, Karius hanya mampu mengutarakan permohonanan maaf. Menurutnya, ia hanya mencoba mengamankan gawangnya saat itu. Namun, mantan penjaga gawang Mainz tersebut mengakui tindakan kecerobohannya.

“Saya meminta maaf kepada semuanya. Dari tim dan rekan rekan saya. Kalau seandainya kesalahan yang saya buat sangat mahal harganya,” kata Karius seperti dikutip Football5star dari ESPNFC, Minggu (27/5/2018).

“Jika saya bisa memutar waktu, saya tak akan kembali melakukan kesalahan itu. Saya minta maaf kepada rekan-rekann setim. Saya tahu membuat mereka hancur hari ini,” sambungnya.

“Kejadian itu sungguh menyulitkan, tapi ini adalah kehidupan seorang penjaga gawang. Saya harus menegakkan kepala saya lagi,” tutup kiper berusia 24 tahun tersebut.

Kesalahan pertama yang dibuat Karius berakibat gol perdana Real Madrid di laga tersebut. Sedangkan yang kedua terjadi saat dirinya salah mengantisipasi tembakan jarak jauh penyerang klub berjuluk Los Merengues tersebut, Gareth Bale.

Comments
Loading...