Karius Bikin Blunder Fatal Lagi, Kebobolan Dua Gol di Injury Time

Football5Star.com, Indonesia – Loris Karius kembali membuat blunder fatal. Kali ini, kecerobohannya tersebut harus membuat timnya, Besiktas kalah telak di pertandingan perdananya di Liga Europa 2019/20 dengan skor 4-2 dari Bratislava.

Momen buruk Loris Karius itu terjadi saat Besiktas bertandang ke markas Slovan Bratislava di ajang Liga Europa, Jumat (20/9/2019) dinihari WIB. Besiktas sendiri berada di Grup K Liga Europa bersama dengan SC Braga, Wolverhampton Wanderers dan Slovan Batislava.

Di menit ke-14, saat penjaga gawang Bratislava, Dominik Grief menendang bola dengan keras ke arah pertahanan Besiktas, Karius dengan pede maju untuk menghalau bola dan meninggalkan daerah kotak penalti.

Akan tetapi, Karius yang bermaksud untuk menyundul bola justru membuat kesalahan fata. Bola justru memantul lebih tinggi dari loncatannya yang membuat bola tersebut terlewat darinya.

Salah satu bek Besiktas yang bermaksud untuk membantu justru terjatuh setelah menabrak kaki Karius. Striker Bratislava, Andraz Sporar pun memanfaatkan bola tersebut yang kemudian menjadi gol.

Laga ini pun berakhir dengan skor 4-2 untuk kemenangan Bratislava. Elang Hitam kebobolan dua gol di masa injury time.

Dengan hasil ini, skuat Elang Hitam berada di peringkat 3 klasemen sementara dibawah SC Braga dan Bratislava. Peringkat mereka masih lebih baik dari Wolverhampton yang berada di posisi juru kunci.

Comments
Loading...