Karius Laporkan Besiktas ke FIFA

Football5star.com, Indonesia – Kiper Liverpool, Loris Karius, menurut laporan Goal, mengambil tindakan hukum terhadap Besiktas selaku klub yang meminjamnya. Karius dikabarkan belum mendapat gaji selama empat bulan.

Karis hengkang ke Turki pada Agustus 2018. Dia terpaksa meninggalkan Liverpool lantaran kehilangan posisi sebagai kiper inti menyusul kedatangan Alisson Becker yang dibeli dari AS Roma.

Nasib Karius bersama Besiktas kurang mujur. Kiper asal Jerman tersebut tampil di bawah ekspektasi dan beberapa kali menjadi sorotan karena melakukan blunder yang merugikan timnya.

Beberapa waktu lalu, Karius dikritik keras oleh pelatih Besiktas, Senol Gunes. Pemain berusia 25 tahun itu dianggap tampil buruk ketika timnya menang 3-2 atas Konyaspor.

“Dia (Loris Karius) melakukan kesalahan atas dua gol lawan. Karius sedikit stagnan. Ada sesuatu yang salah dengan dirinya, motivasi dan antusiasmenya dalam pertandiingan. Itu sudah terjadi sejak awal. Dia tidak merasa menjadi bagian dari tim ini,” tutur Gunes, seperti dikutip Football5star dari Sky Sports.

Tidak hanya itu, Loris Karius dikabarkan belum menerima bayaran dari klub berjuluk The Black Eagles tersebut selama empat bulan terakhir. Oleh sebab itu, dia melapor kepada FIFA untuk meminta bantuan.

Loris Karius (Foto: ESPN)

Performa Loris Karius menjadi sorotan sejak musim lalu. Dia melakukan dua blunder yang menyebabkan Liverpool kalah 1-3 dari Real Madrid pada final Liga Champions di Stadion NSC Olympiyskiy, Mei 2018.

Sejak saat itu, Karius tidak mampu mengembalikan permainan terbaiknya. Bersama Besiktas pada musim ini, dia hanya mencatatkan lima clean sheet dan kebobolan 37 gol dari 26 penampilan di berbagai ajang.

Comments
Loading...