Karius Tak Kabur dari Liverpool

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Loris Karius, kiper Besiktas, menegaskan dirinya tidak kabur dari Liverpool. Menurut dia, anggapan yang menyebut dirinya pindah ke Besiktas karena tak kuat oleh tekanan setelah blunder di final Liga Champions 2018 adalah keliru.

Menurut Karius, ada hal lain yang jauh lebih mendasar. Itu adalah kesempatan bermain setiap pekan. Dia tahu persis, kedatangan Alisson Becker dari AS Roma akan membuat dirinya hanya jadi ban serep di skuat The Reds. Untuk itulah, dia memutuskan hengkang.

Loris Karius sadar Alisson Becker akan jadi kiper utama Liverpool.
za.as.com

“Pada umurku saat ini, aku butuh bermain secara reguler. Setelah transfer Alisson, aku memutuskan pindah ke Istanbul dan bergabung dengan Besiktas. Aku ingin tantangan baru dan bermain setiap pekan,” terang Karius seperti dikutip Football5Star.com dari Bild.

Lebih jauh, kiper berumur 25 tahun itu menerangkan, semua pihak di Liverpool tetap menerimanya dengan baik. Dia tak mempunyai masalah dengan siapa pun. Tak terkecuali dengan manajer Juergen Klopp.

“Aku tak punya masalah dengan Klopp. Faktanya, kami punya hubungan yang sangat baik. Dialah yang mentransferku dari Mainz. Dia tak pernah menyalahkanku,” lanjut Karius.

Dia menambahkan, “Pada beberapa hal, ada tekanan sangat besar dari media dan publik yang menuntut Liverpool bereaksi. Untuk situasiku, itu memang tak bagus. Namun, itu hal biasa di sepak bola. Tak ada yang memintaku pergi dari Liverpool. Aku pun tidak kabur dari Liverpool!”

Di Besiktas, harapan Karius mulai terwujud. Dalam tiga laga terakhir, dia selalu dipercaya tampil sebagai kiper utama oleh pelatih Senol Gunes.

Comments
Loading...