Karius Yakin Liverpool Juara Liga Inggris Musim Ini

Football5star.com, Indonesia – Mantan kiper Liverpool, Loris Karius, yakin dengan peluang The Reds menjuarai Liga Inggris musim ini. Walau begitu, ia mengingatkan mantan rekan-rekannya itu untuk tetap waspada karena masih melakoni musim yang sangat panjang.

Saat ini Liverpool memimpin klasemen Premier League dengan keunggulan empat poin dari Manchester City. Mereka juga baru menelan satu kekalahan di liga sepanjang musim ini.

Itu pula yang membuat Karius percaya anak asuh Juergen Klopp punya peluang juara yang sangat besar. “Liverpool memimpin dengan keunggulan empat poin, peluang juara mereka sangat nyata,” katanya kepada Haber 1903 seperti dikutip Football5star.com dari Liverpool Echo, Senin (7/1/2019).

Loris Karius, Steven Gerrard, Liverpool, football5star
mirror.co.uk

“Tapi yang perlu diingat adalah mereka masih memiliki banyak pertandingan dan masih ada Liga Champions yang harus diperjuangkan,” ia menambahkan.

Sementara itu, sejak dipinjamkan ke raksasa Turki, Besiktas, performa kiper asal Jerman ini cukup memuaskan. Ia pun sudah melahap 18 pertandingan di semua ajang musim ini.

Akan tetapi, ketenangan Karius di Turki baru-baru ini terganggu dengan kabar yang menyebutkan dirinya memiliki hubungan gelap dengan wanita asal Turki. Ia pun membantahnya dan mengatakan berita itu sebagai omong kosong belaka.

“99 persen cerita yang ditulis di media itu omong kosong. Mereka mengatakan bahwa saya punya hubungan dengan seorang wanita yang bahkan saya belum pernah dengar sebelumnya. Kenapa mereka memberitakan seperti itu? Saya tidak tahu alasannya,” tutupnya.

Comments are closed.