Karl-Heinz Rummenigge Berharap Inter Menangkan Derbi Minggu Nanti

Football5Star.com, Indonesia – CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, mendukung Inter untuk menangkan Derby della Madonnina yang akan berlangsung pekan ini. Rummenigge juga percaya Inter adalah tim yang memang ditujukan untuk Scudetto musim ini.

Nerazzurri baru saja menyalip AC Milan di posisi puncak pada pekan lalu dan pada Minggu (21/2/21), mereka akan bertemu. Pada pertemuan pertama musim ini, AC Milan menang 2-1. Rummenigge yang bermain untuk Inter pada tahun 1984-1987 berharap mantan timnya bisa menang kali ini.

Karl-Heinz Rummenigge - Bayern - FIFA - Bavarian Football Works
Bavarian Football Works

“Pertandingan Derbi spesial. Saya juga mencetak gol yang sangat bagus dan penting di Derbi Milan pada Maret 1985, yang berakhir 2-2. Derbi Milan adalah pertandingan paling penting musim ini dan lebih dari itu sekarang. Saya harap Inter bisa menang nanti,” ucap Rummenigge seperti dilansir Football5Star.com dari Corriere della Sera.

Legenda Jerman itu melanjutkan, “Mereka memiliki peluang terbaik untuk memenangkan Scudetto dari semua tim dan itu bergantung mereka untuk melanjutkan seperti ini. Bagi saya, Inter adalah tim paling solid di Serie A. Mereka bermain dengan baik dan menang dan mereka tidak pernah kalah dalam pertandingan aneh seperti mereka lakukan di masa lalu. Yang penting adalah mereka tidak terlalu gembira, jalan masih panjang.”

Rummenigge juga ditanya soal peluang untuk bekerja di Italia. Tapi yang pasti dia tidak akan mau pindah ke Juventus karena hubungannya dengan Inter.

“Sebelumnya, saya biasa membuat rencana jangka panjang, tetapi sekarang saya telah belajar bahwa Anda hidup hari ini dan melihat apa yang akan terjadi besok. Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan, mungkin saya perlu istirahat. Pergi ke Juventus? Filosofi saya adalah jika Anda bermain untuk Inter, mustahil untuk pergi ke Juve. Saya hanya punya satu hati,” ujar Karl-Heinz Rummenigge.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More