Kartu Merah Deeney Bantu Arsenal Kalahkan Watford

Football5star.com, Indonesia – Arsenal sukses mencuri tiga poin dari markas Watford. Satu-satunya gol yang tercipta di laga itu dicetak oleh Pierre-Emerick Aubameyang pada menit ke-10. Satu menit setelahnya, Troy Deeney mendapat kartu merah. Menurut Unai Emery, pelatih Arsenal, keluarnya Deeney membantu Arsenal.

Kartu merah langsung yang didapat Deeney membuatnya absen dalam tiga pertandingan ke depan. Namun, dalam tayangan ulang terlihat pemain nomor punggung 9 mengeluarkan umpatan kepada Emery dan itu bisa membuatnya dihukum lebih lama. Emery sendiri tak mendengar kalimat yang diucapkan oleh Deeney.

“Saya tidak mendengarkannya. Dia mengatakan sesuatu, tidak ada masalah. Tapi aku berkata padanya aku tidak melihatnya,” ujar Unai Emery pasca pertandingan dilansir Football5star dari Goal.

Twitter @Arsenal

Troy Deeney mendapatkan kartu meraah setelah memberikan sikutan terhadap Lucas Torreira. Tanpa babibu, Craig Pawson memberikan kartu merah. Keputusan itu tak disetujui oleh Emery. Ia menghormati keputusan wasit, namun tak merasa pelanggaran itu mendapatkan kartu merah.

“Saya tidak melihat itu sebagai kartu merah. Saya menghormati keputusan wasit. Jelas itu membantu kami, keputusan itu. Bermain dengan satu pemain yang lebih sedikit tentu lebih sulit.”

Meskipu mengakui bahwa kartu merah Deeney memberikan keuntungan, namun mantan pelatih Sevilla itu menganggap gol Aubameyang jauh lebih penting. Tiga poin penting yang telah mereka incar.

“Tetapi tujuan kami memberi kami keuntungan dalam hasilnya. Kami tidak melakukan semua yang kami inginkan. Kami bisa bahagia dengan hasilnya. Untuk menang di sini sangat penting,” beber Unai Emery.

Comments
Loading...