Schmeichel: Kemenangan Ini Untuk Vichai!

Football5star.com, Indonesia – Leicester City menjalani pertandingan pertama mereka setelah kepergian Vichai Srivaddhanaprabha. Melawat ke markas Cardiff City, Jamie Vardy dan kolega menang tipis 1-0. Bagi Kasper Schmeichel, kemenangan ini penting dan dipersembahkan khusus untuk Vichai Srivaddhanaprabha.

Vichai Srivaddhanaprabha, pemilik Leicester City meregang nyawa setelah helikopter pribadi miliknya terjatuh sesaat setelah pertandingan Leicster City melawan West Ham United. Kecelakaan ini tak hanya menewaskan Vichai Srivaddhanaprabha, melainkan empat penumpang yang lain.

“Hari ini sangatlah sulit. Keluar menuju lapangan untuk pemanasan tak mudah. Sepuluh menit pertama, saya bahkan gugup, sedikit gemetar. Tapi itu bagus kami bisa mendapatkan kemenangan untuk dibawa ke Thailand. Semoga kami membuat keluarganya bangga,” ucap Kasper dikutip Football5star dari BBC.

Kepergian Pemilik Leicester City ini sempat membuat para pemain The Foxes terluka. Diakui oleh Kasper, ia dan rekan-rekannya belum sepenuhnya bisa melupakan kejadian tersebut.

“Sangat sulit. Kami telah mencoba selama beberapa jam sehari untuk berlatih keras,” ungkapnya.

Namun, mereka sekuat tenaga untuk bangkit dan berjalan ke depan. Bagi mantan klub Riyad Mahrez ini, mereka ingin memberikan kemenangan untuk Vichai Srivaddhanaprabha dan keluarganya.

Twitter @ricbpereira

“Semua orang ingin bermain dan menang untuk keluarganya. Keluarganya sangat kuat dan berani. Saya bangga menjadi bagian dari keluarga yang dibangun oleh Vichai dan keluarga besar Leicester City,” tambahnya.

Perihal keputusan mereka untuk terbang menuju Thailand, Kasper merasa itu sesuatu yang harus mereka lakukan. “Kami adalah keluarga dan ingin memberi penghormatan terakhir bersama,” tutupnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More