Kasper Schmeichel dan Riyad Mahrez Diminta Bertahan di Leicester City

Football5star, Indonesia – Bek Leicester City, Danny Simpson, meminta Kasper Schmeichel dan Riyad Mahrez untuk bertahan di klub tersebut setelah mengakhiri musim 2016-17 dengan finis di posisi ke-12.

Perjalanan indah Leicester City di Premier League hanya berlangsung selama satu musim. Setelah menjadi kampiun Premier League pada 2015-16, pencapaian The Foxes menukik tajam.

Meskipun mampu menembus babak perempat final Liga Champions, Leicester City dinilai gagal di Premier League karena sempat terseok-seok untuk menghindari zona degradasi.

Pencapaian yang buruk membuat beberapa pemain bintang dikabarkan akan hengkang dari klub tersebut, sebut saja Kasper Schmeichel dan Riyad Mahrez. Kedua pemain itu disebut ingin bergabung dengan klub yang tampil di Liga Champions musim mendatang.

Menyikapi kondisi timnya, Danny Simpson meminta rekan-rekannya tersebut untuk tetap tinggal di Leicester City dan kembali berjuang untuk mencetak sejarah pada masa mendatang.

“Klub ini adalah klub yang spesial, saya tahun akan ada banyak klub yang mengincar pemain kami. Hal tersebut membuktikan kalau kami memiliki potensi untuk berjalan lebih jauh di Premier League, asalkan para pemain bertahan.”

“Saya sangat berharap tidak ada yang meninggalkan Leicester City. Tentu akan menjadi hal yang menarik bagi skuat ini untuk berusaha menembus zona Eropa lagi pada musim depan.”

“Ini adalah Leicester City, tempat di mana impian bisa menjadi kenyataan. Kami telah membuktikannya ketika menjadi juara Premier League dan tampil positif di Liga Champions,” ujar Simpson.

Saat ini, Kasper Schmeichel kerap dihubungkan dengan dua klub Manchester. Manajer Manchester City, Pep Guardiola, telah mengindikasikan tertarik merekrut Kasper yang memiliki penampilan solid di bawah mistar gawang.

Sementara itu, Riyad Mahrez masih berharap bisa bergabung dengan klub idolanya, Barcelona. Namun, pemain Aljazair tersebut mungkin tidak bisa menampik ketertarikan Chelsea yang akan bersaing di Liga Champions musim mendatang.

Comments
Loading...