Kasus Alexis Sanchez Mirip Torres di Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Manchester United, Andrei Kanchelskis, menilai kasus Alexis Sanchez di Old Trafford, mirip dengan kisah Fernando Torres di Chelsea.

Alexis Sanchez gabung United pada Januari 2018. Pemain asal Cile itu mandul di Old Trafford. Ia baru mencetak lima gol dalam 41 pertandingan di semua kompetisi.

Alexis Sanchez diyakini Ole Gunnar Solskjaer bisa bangkit kembali bersama Manchester United.
Getty Images

“Alexis Sanchez berisiko menyelesaikan kariernya dengan cara yang sama Torres lakukan di Chelsea. Torres adalah pemain hebat di Atletico Madrid dan Liverpool. Tetapi dia sekarang dikenang karena masa-masa sulitnya di Chelsea,” kata Kanchelskis di Soccerway.

“Alexis dengan jelas menunjukkan bahwa dia memiliki kemampuan untuk bermain dengan tim-tim terbaik di dunia. Tetapi Man United tidak sesuai dengan gaya permainannya dan dia tidak pernah tampak puas dengan ruang ganti sejak bergabung.”

“Saya sebelumnya mengatakan bahwa Ole harus memberinya kesempatan untuk mengekspresikan dirinya sebagai winger, tetapi sekarang melihat bentuknya dan seberapa sering dia digunakan, saya pikir itu yang terbaik untuk Man United dan Alexis jika dia pindah pada musim panas.”

“Saya tidak bisa melihatnya pindah ke klub Liga Premier lain dan saya pikir dia harus kembali ke La Liga. Saya melihat Alexis bergabung dengan klub seperti Atletico Madrid karena saat ini ada banyak masalah di Real Madrid dan dia tidak akan kembali ke Barcelona. Dia kemungkinan besar harus menerima potongan gaji, tetapi itu untuk kepentingan kariernya,” Kanchelskis menambahkan.

Comments
Loading...