Kasus Asusila Ronaldo Seret Nama Kim Kardashian dan Paris Hilton  

Football5star.com, Indonesia – Dugaan pemerkosaan yang dilakukan Cristiano Ronaldo terhadap wanita asal Amerika Serikat, Kathryn Mayorga, memasuki babak baru. Pengacara korban dilaporkan akan memanggil beberapa nama tenar seperti Kim Kardashian, Paris Hilton, Gemma Atkinson, dan Irina Shayk.

Seperti yang diketahui, Ronaldo baru-baru ini tersandung masalah asusila. Ia dituduh melakukan pemerkosaan terhadap Mayorga di Las Vegas, Amerika Serikat, pada 2009 lalu.

Untuk mendapat bukti kuat, pengacara Mayorga, Leslie Stovall, berencana memanggil beberapa wanita yang pernah memiliki hubungan dengan Ronaldo. Salah satunya adalah Gemma Atkinson yang pernah menjalin hubungan singkat dengan bintang Juventus itu pada 2009 lalu.

@dailymail.co.uk

“Saya ingin berbicara dengan pacar yang tahu dan mengenalnya secara intim. Bahkan saya akan pergi ke Inggris jika memang diperlukan,” ujar Stovall seperti dilansir Daily Mail, Minggu (7/10/2018).

Lebih lanjut, Gemma membantah tuduhan yang dibuat Mayorga kepada Ronaldo. Seperti dikutip Football5star.com dari Daily Mail, bintang Emmerdale dan Hollyoaks tersebut menampik tudingan bahwa Ronaldo sudah melakukan tindakan kekerasan.

Kathryn Mayorga - Cristiano Ronaldo - Juventus
futbolife.info

Sementara itu, Sunday Mirror mengklaim bahwa kasus ini akan menyeret Paris Hilton dan Kim Kardashian. Peluang dua pesohor Amerika Serikat ini diperiksa cukup terbuka mengingat pemain yang dijuluki CR7 itu kerap bertemu dengan mereka tiap datang ke Amerika.

Untuk itu, pemeriksaan keduanya dianggap perlu untuk membuktikan tuduhan dari Mayorga. Sementara itu, pemanggilan kepada Irina Shayk dilakukan karena dirinya pernah menjalin cinta selama beberapa tahun.

Selain kasus asusila Ronaldo ini, ia juga dituduh melakukan tindak kekerasan pada Mayorga. Wanita Amerika itu mengaku kejadian tersebut terjadi di Palm Casubi Resort, Las Vegas.

Comments
Loading...