Kasus Saddil Ramdani Dipolisikan Hanya Hoaks?

Football5Star.com – Bhayangkara FC menyebut kasus Saddil Ramdani yang dipolisikan disebut hoaks. Karena mereka mengaku belum mendapatkan laporan dugaan pemukulan Saddil kepada seorang pemuda.

Seperti diberitakan sebelumnya, Saddil Ramdani baru saja dipolisikan oleh pelapor atas nama Adrian. Hal itu karena Adrian dalam laporannya menyebut ada kasus dugaan penganiayaan terhadap korban bernama Irwan di Kendari.

Akibatnya, Irwan disebut Adrian dalam laporannya mengalami luka cukup serius. Korban mengalami luka robek di kepala bagian kanan dan luka di sekitar bibir.

Reaksi Bhayangkara FC Ketika Tahu Saddil Ramdani Dipolisikan
Bhayangkara-Footballclub

“Hoaks itu, tidak usai ditulis. Saya belum dapat laporannya. Hoaks itu,” bilang Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC, Sumardji, kepada CNNIndonesia.

Memang, sejauh ini belum ada kejelasan terkait yang dilakukan oleh pemain muda Indonesia tersebut. Ada kabar kalau sebenarnya itu hanya permasalahan keluarga saja. Tapi Saddil sendiri belum melakukan klarifikasi terkait itu.

Manajer Bhayangkara FC, Nyoman Yogi Hermawan, sebelumnya menyebut sedang mengecek kebenaran laporan tersebut. “Sedang kami cek dugaan kasus ini ke Kendari. Saat ini, posisi semua pemain Bhayangkara FC tengah diliburkan,” bilang Yogi.