Kasus Wander Luiz Terinfeksi Virus Corona Jadi Pemberitaan Media-media Brasil

Football5Star.com – Positifnya Wander Luiz terjangkit virus corona membuat publik Brasil. Beberapa media besar Negeri Samba ramai-ramai memberitakan kalau striker Persib Bandung itu tengah terjangkit COVID-19.

Seperti diketahui, Wander Luiz merupakan pesepak bola Brasil kedua yang terjangkit virus pandemi itu. Sebelumnya, salah satu striker mereka, Dori jua didiagnosisi positif corona di China.

Hal itulah yang membuat beberapa media Brasil menyoroti penyakit yang menimpa Wander. Mereka menyebut kalau striker berusia 28 tahun itu belum diketahui terpapar virus itu di mana. Tapi yang jelas dia dalam kondisi baik.

Publik Brasil Dibuat Geger oleh Berita Wander Luiz Positif Virus Corona

“Wander adalah pemain kedua Brasil yang sedang berkarier di luar negeri yang terpapar virus ini. Dia saat ini memperkuat Persib Bandung dari Indonesia dan menjalani isolasi sendiri,” tulis Agazeta.com.

“Pemain kelahiran Cariacica yang tinggal di Bandung, sedang mengalami gejalan flu dan nyeri dada. Wander Luiz mengofirmasi terkena virus corona tapi dalam kondisi yang baik-baik saja, dan semoga bisa segera pulih,” sebut Tribuana Online.

“Pemain yang sebelumnya memperkuat São Mateus (2012-2013), Pinheiros (2013), Castelo (2015), Desportiva (2015) dan Vitória (2016), Wander terkena virus corona di Indonesia. Dia pemain kedua setelah Dori,” tulis folhavitoria.

Wander Luiz menjadi pemain sepak bola di Indonesia pertama yang dinyatakan positif terjangkit COVID-19.  Kepastian ini langsung disampaikan oleh sang pemain melalui laman Instagram pribadinya. Meski dinyatakan positif terjangkit COVID-19, Luiz mengaku berada dalam kondisi yang baik-baik saja dan tidak menunjukkan gejala serius.