Kata Alvaro Morata Setelah Resmi Berseragam Juventus

Football5star.com, Indonesia – Penyerang asal Spanyol, Alvaro Morata, merasa sangat bahagia karena bisa kembali membela panji Juventus. Morata yakin akan bisa menunjukkan penampilan yang lebih baik untuk Bianconerri dibanding periode pertamanya pada 2014 hingga 2016.

Morata didatangkan Juventus dengan status pinjaman dari Atletico Madrid hingga akhir musim 2020-21. Di akhir musim depan, Bianconerri bisa mempermanenkan status Morata atau memperpanjang kontrak pinjamannya.

“Saya merasa sangat senang bisa kembali ke sini. Saya memiliki koneksi yang sangat spesial dengan klub ini,” ungkap Alvaro Morata seperti dikutip football5star dari laman Football Italia.

Alvaro Morata - Juventus - @alvaromorata
instagram.com/alvaromorata

“Periode pertama saya bersama Juventus berjalan dengan sangat baik. Tapi, kini saya merupakan pemain yang lebih baik lagi dan sudah lebih dewasa dalam banyak aspek. Saya yakin ini akan menjadi perjalanan yang sangat menyenangkan,” sambung pemain 27 tahun itu.

Lebih lanjut, Morata juga mengaku sudah cukup lama memiliki rencana untuk kembali ke pangkuan Si Nyonya Tua. Menurut Morata, kembali ke Juventus rasanya seperti pulang ke kampung halamannya.

“Saya akan selalu siap apabila dibutuhkan Juventus. Klub ini adalah sebuah keluarga yang sangat besar. Di sini, saya merasa seperti berada di kampung halaman. Hal itu membuat saya selalu memiliki niat untuk kembali ke sini,: tutup Morata.

Morata merupakan pemain keempat yang didatangkan Bianconerri pada bursa transfer musim panas 2020. Sebelumnya, Bianconerri sudah terlebih dahulu mendaratkan Weston McKennie, Arthur Melo, dan Stefano Gori.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More