Kata Bek Persija soal Panjatkan Doa yang Panjang Saat Lawan Persib

Football5star.com, Indonesia – Bek kiri Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa, tertangkap kamera memanjatkan doa dalam waktu yang cukup lama sebelum Bruno Lopes mengeksekusi tendangan penalti ke gawang Persib Bandung, Jumat (3/11/2017).

Usaha Bule berbuah manis.Bruno Lopes sanggup menjalankan tugasnya dengan baik dan membawa Persija unggul 1-0, pada menit ke-77, dalam pertandingan yang digelar di Stadion Manahan, Solo.

“Saya berdoa supaya (Bruno Lopes) diberikan kelancaran dan kemudahan,” kata pemain yang akrab disapa Bule tersebut.

“Alhamdulillah Bruno Lopes diberikan kelancaran dan kemudahan saat tendangan penalti,” ujarnya menambahkan.

Gol Bruno menjadi satu-satunya torehan dalam laga yang berakhir pada ke-83 tersebut. Wasit asal Australia, Robert Evans, mengakhiri laga karena menganggap Persib tak mau melanjutkan permainan.

Persib diduga enggan melanjutkan pertandingan setelah bek mereka, Vladimir Vujovic diusir wasit setelah melanggar Bruno Lopes dan melancarkan protes.

Sebelumnya, Persib juga sempat dirugikan dengan tidak disahkannya gol Ezechiel N’Douassel pada menit ke-27 karena dianggap belum melewati garis gawang.

Dalam tayangan ulang, bola memang terlihat masuk gawang dengan bukti mengenai jaring atas gawang Persija yang dijaga Andritany Ardhiyasa.

Comments
Loading...