Kata Bepe soal Rekor Comvalius

Football5star.com, Indonesia – Bomber Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, mengaku gembira atas pencapaian Sylvano Comvalius. Penyerang Bali United tersebut barusa saja memecahkan rekor pencetak gol terbanyak Liga Indonesia yang sebelumnya dipegang oleh Peri Sandria dengan raihan 34 gol.

Dengan catatan 35 gol yang ia torehkan, Comvalius berhasil mencatakan dirinya dalam sejarah sepak bola Indonesia. Pencapaian mantan pemain klub Jerman, Dynama Dresden itu, mendapatkan apresiasi dari Bepe.

“Semua orang pasti ingin membuat rekor. Untuk sekarang, saya ucapkan selamat untuk Sylvano,” kata Bepe.

Bepe, sapaan Bambang, pun berharap dalam waktu dekat ada penyerang Indonesia yang bisa melampaui catatan Sylvano tersebut. “Semoga setelah ini, ada penyerang Indonesia yang juga punya catatan serupa,” ujar Bambang.

Pencapaian sriker berusia 30 tahun itu boleh dibilang istimewa. Rekor sebelumnya yang dipegang Peri Sandria bertahan sejak lebih dari dua dekade, alias dari musim 1994-1995.

Raihan gol ini masih berpeluang untuk bertambah lagi, lantaran Bali United masih menyisakan dua laga lagi pada Liga 1 musim 2017.

Selain itu, Comvalius berpeluang besar merasakan gelar bersama Bali United. Saat ini, tim besutan Widodo C Putro tersebut menjadi pemuncak klasemen sementara Liga 1 dengan 62 poin. Perolehan poin mereka sama dengan PSM Makassar dan Bhayangkara FC.

Dalam dua pertandingan tersisa, Bali United akan melawan PSM Makassar dan Persegres Gresik United.

 

Comments
Loading...