Kata Brendan Rodgers Soal Debut Sempurna Timothy Castagne

Football5star.com, Indonesia – Manajer Leicester City, Brendan Rodgers, merasa sangat senang dengan penampilan gemilang Timothy Castagne di pertandingan melawan West Brom, Minggu (13/9). Menurut Rodgers, gaya bermain Castagne sangat cocok dengan Liga Inggris.

Castagne berhasil melakoni debut sempurna bersama The Foxes. Selain mampu membawa timnya mencetak clean sheet, Castagne juga berhasil mencetak satu gol ke gawang West Brom.

“Timothy Castagne melakoni laga debut di Liga Inggris dengan sangat baik. Dia mampu bermain luar biasa secera defensif serta mampu mencetak satu gol,” kata Brendan Rodgers dikutip dari Leicester Mercury.

Timothy Castagne - Brendan Rodgers - Leicester - Leicester Mercury
Leicester Mercury

“Castagne memiliki profil yang sangat cocok buat kami. Dia sangat atletis dan bisa terus berlari sepanjang pertandingan. Castagne seolah-olah dilahirkan untuk bermain di Inggris.”

“Castagne mampu bertahan dengan baik menghadapi pemain sayap yang cukup merepotkan hari ini. Dia tampil sangat bagus dan memiliki mentalitas jempolan. Saya sangat senang dengannya,” sambung Rodgers.

Castagne bukanlah satu-satunya pemain Leicester yang tampil menawan di markas West Brom. Penyerang gaek, Jamie Vardy, juga berhasil menunjukkan penampilan apik dengan sumbangsih dua gol.

Kemenangan 3-0 ini membuat The Foxes kini menduduki peringkat dua klasemen Liga Inggris. Pekan depan, mereka rencananya akan melakoni pertandingan kandang pertamanya musim ini. Berdasarkan jadwal, mereka bakal menjamu Burnley pada Senin (21/9) dinihari WIB.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More