Kata Direktur Dortmund Soal Rumor Julian Brandt ke Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Direktur Borussia Dortmund, Michael Zorc, buka suara mengenai rumor ketertarikan Arsenal untuk mendatangkan Julian Brandt di bursa transfer kali ini. Menurut Zorc, ia tak menerima tawaran dari klub manapun untuk Brandt.

Brandt menjadi nama terbaru yang dirumorkan menjadi bidikan Arsenal pada bursa transfer musim dingin tahun ini. Brandt diincar The Gunners yang saat ini sedang mencari seorang gelandang kreatif.

“Saya sudah membaca rumor kepindahan Julian Brandt. Tapi, saat ini tak ada tawaran dari klub manapun yang kami terima,” kata Michael Zorc pada sesi jumpa pers, Sabtu (2/1) malam WIB.

Julian Brandt - Dortmund - Michael Zorc - Arsenal - Eurosport
Eurosport

Hal ini pun dikonfirmasi oleh wartawan kenamaan, Fabrizio Romano. Dalam laporannya, Romano mengatakan bahwa Dortmund sama sekali tak berniat melepas pemain kuncinya pada bursa transfer musim dingin.

“Untuk saat ini, tak ada negosiasi yang berjalan antara Arsenal dan Dortmund terkait nasib Julian Brandt. Selain itu, Dortmund juga tak mau melepas pemain kuncinya pada bursa transfer musim dingin karena menyalahi strategi klub,” tulis Romano.

Brandt didatangkan Der BVB dari Bayer Leverkusen pada musim panas 2019 lalu. Ketika itu, Dortmund hanya perlu mengucurkan dana sebesar 25 juta Euro untuk mengamankan tanda tangan Brandt.

Selama satu setengah tahun bermain untuk Der BVB, Brandt kesulitan menunjukkan performa terbaiknya. Pemain berumur 24 tahun itu cuma mampu menyumbang delapan gol dan 14 assist dari 64 penampilannya di semua kompetisi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More