Kata Eric Choupo-Moting Selepas Debut Gemilang Bersama Bayern

Football5star.com, Indonesia – Eric Choupo-Moting mengaku sangat bahagia karena bisa mengawali petualangannya di Bayern Munich dengan gemilang. Akan tetapi, ia lebih bahagia lagi karena bisa membawa FC Hollywood menembus babak kedua DFB Pokal.

Partai DFB Pokal antara FC Dueren vs Bayern Munich berakhir dengan skor 0-3 untuk tim tamu. Dua dari tiga gol FC Hollywood dicetak oleh Choupo-Moting. Sementara, satu gol lainnya dicetak oleh Thomas Mueller.

“Saya sangat senang karena berhasil mencetak dua gol di partai debut bersama Bayern. Di turnamen seperti ini, kami memang harus memenangkan setiap pertandingan,” ujar Eric Choupo-Moting kepada Sky Germany.

Eric Choupo-Moting - Bayern Munich - DFB Pokal - @imiasanmia
twitter.com/imiasanmia

“Selain itu, saya juga merasa sangat senang karena bisa kembali bermain di Jerman dan diberi kepercayaan oleh klub sebesar Bayern,” sambung Choupo-Moting.

Lebih lanjut, Choupo-Moting lagi-lagi menegaskan kalau ia tak terlalu pusing dengan peran pelapis yang ia emban musim ini. Pemain berpaspor Kamerun itu bahkan menantang Hansi Flick untuk menduetkannya dengan Robert Lewandowski.

“Peran saya sebenarnya tergantung dengan cara kami bermain. Saya tentu saja sangat menghargai Robert Lewandowski. Dia memang pantas dinobarkan sebagai pemain terbaik musim ini.”

“Saya akan merasa sangat senang jika berhasil mendapatkan menit bermain. Tapi, saya akan lebih senang lagi apabila dipercaya menjadi duet Lewandowski,” tutup Choupo-Moting.

Selepas partai melawan FC Dueren, Bayern tak bisa terlalu lama bersantai. Pasalnya, mereka akan melawat ke markas tim promosi, Arminia Bielefeld pada Sabtu (17/10) esok.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More