Kata Ernesto Valverde soal Treble Winner bagi Barcelona

Football5Star.com, Indonesia – Barcelona tengah dalam semangat yang besar untuk meraih treble winner alias mendapat tiga gelar dalam satu musim. Barcelona saat ini memimpin klasemen Liga Spanyol dan akan berlaga di final Copa del Rey serta masih tampil di Liga Champions.

Barcelona tampil perkasa di Liga Spanyol. Dalam 31 pertandingan, El Barca belum tersentuh kekalahan dan membuat posisi mereka kokoh di puncak klasemen. Pesaing terdekat Barcelona, Atletico Madrid, berjarak 11 poin di posisi kedua.

Twitter @FCBarcelona

Sementara di Copa del Rey, Barcelona telah memastikan satu tempat di partai puncak menghadapi Sevilla,Minggu (22/4/2018) . Copa del Rey menjadi gelar pertama yang mungkin dimenangkan oleh Barcelona musim ini.

Barcelona juga masih mentas di Liga Champions. Tim arahan Ernesto Valverde itu akan berhadapan dengan AS Roma pada leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (11/4/2018).

Soal peluang Barcelona meraih treble winner, Valverde tak mau muluk-muluk. Baginya, yang terpenting saat ini adalah selalu memenangi pertandingan yang ada di hadapan mereka.

“Satu-satunya yang ada di pikiran kami adalah pertandingan selanjutnya, melawan AS Roma,” ucap Valverde dilansir Football5Star.com dari ESPN.

Jika terwujud, ini akan menjadi treble winner ketiga Barcelona dalam 10 tahun terakhir. Sebelumnya, Azulgrana sempat meraih treble winner ketika diasuh Pep Guardiola (2009) dan Luis Enrique (2015).

Comments
Loading...