Kata Fabregas Setelah Cetak Gol Kemenangan Chelsea atas Swansea

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, menjadi pahlawan Chelsea berkat gol semata wayang yang dia cetak ke gawang Swansea City pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu (28/4/2018). Gol itu membuat Chelsea menang 1-0 dan menjaga asa untuk finis di posisi empat besar.

Chelsea sudah tidak memiliki peluang untuk meraih gelar juara Liga Inggris musim ini, sebab Manchester City telah mengunci gelar tersebut. Kini fokus Chelsea hanyalah finis di posisi empat besar dan mengamankan tiket Liga Champions musim depan.

Ambisi tersebut diusung pemain Chelsea saat bertandang ke markas Swansea City. Chelsea langsung unggul 1-0 pada menit ke-4 setelah Cesc Fabregas mencetak gol. Menerima umpan silang dari Eden Hazard, Fabregas sukses menjaringkan bola ke gawang Swansea. Seusai pertandingan, Fabregas menanggapi golnya tersebut dengan suka cita.

twitter (@chelseafc)

“Kami memulai pertandingan dengan baik. Kami membuat banyak peluang dan mengontrol pertandingan. Kami berada dalam kondisi nyaman, namun lima menit terakhir babak pertama kami sedikit kesulitan. Tetapi kami bisa mengatasi itu,” ujar Fabregs sebagaimana dilansir Football5Star.com dari BBC.

Fabregas pun meminta rekan-rekannya untuk bermain baik pada tiga laga terakhir Liga Inggris. Pasalnya, eks pemain Barcelona itu menyebut timnya masih mungkin mengakhiri kompetisi di posisi empat besar.

“Kami mengerti setiap laga adalah final bagi kami. Kami masih memiliki kesempatan untuk finis di posisi empat besar,” tutur Fabregas.

Comments
Loading...