Kata Fakhri Husaini Soal Timnas U-19 yang Comeback Lawan Arab

Football5Star.com, Indonesia – Fakhri Husaini tampaknya turut menyaksikan aksi Timnas U-19 Indonesia yang bisa comeback lawan Arab Saudi, Jumat (11/9/2020) lalu. Dia turut memberikan semangat kepada mantan anak asuhnya itu.

Perjuangan Garuda Muda dalam pertandingan tersebut memang patut diacungi jempol. Sebatas laga uji coba, mereka menunjukkan mental yang kuat. Sebenarnya, beberapa kali mental Timnas U-19 benar-benar diuji melawan Arab Saudi.

Timnas U-19 Indonesia sempat tertinggal 3 gol oleh Arab Saudi yang dikemas oleh Khalil Ibrahim Alabsi, Mohammed Khalil Marran, dan Essa Khaleel Althekralla. Tetapi, pemain Indonesia tak begitu saja menyerah. Mereka sempat memperkecil kedudukan via Irfan Jauhari. Sebelum akhirnya Sadam dan Braif Hatari sukses bikin Timnas U-19 comeback.

Fakhri Husaini pun berkomentar soal pertandingan itu. Dia jua mengomentari aksi Braif Hatari yang berhasil mencetak gol penyeimbang buat Timnas U-19 indonesia. Dia mengucapkan selamat kepada pemain Persija Jakarta itu yang bisa menjawab keraguan usai mengubah posisi dari gelandang jadi menyerang.

pssi.org

“Selamat, Braif untuk gol pertamanya di posisi yang baru,” kata Fakhri Husaini sambil mengunggah foto Braif dalam Instagram pribadinya.

“Tetap semangat Saddam, Brilyan, Ridho, Adi, Irfan Jauhari Cs,” sambung Fakhri dengan emotikon bendera Indonesia serta acungan jempol.

Fakhri Husaini memang jadi salah satu sosok yang penting di balik Timnas U-19 Indonesia generasi ini. Dia mampu membawa Garuda Muda menembus Piala Asia U-19 2020 di Uzbekistan.

Fakhri HusainiTimnas U-19 Indonesia