Kata Gary Neville soal Dua Gol Pogba ke Gawang Manchester City

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Gary Neville, memuji penampilan Paul Pogba dalam derbi Manchester. Maklum, Pogba menjadi penyelamat dengan mencetak dua gol pada laga yang berlangsung di Stadion Etihad, markas Manchester City, tersebut.

Babak pertama derbi Manchester bak mimpi buruk bagi Manchester United. Sebab, tim asuhan Jose Mourinho itu sudah harus tertinggal 0-2 sebelum babak pertama berakhir lewat gol Vincent Kompany (25’) dan Ilkay Guendogan (30’).

@PremierLeague

Namun, pada interval kedua Manchester United bangkit dan melakukan comeback gemilang. Diawali gol Pogba pada menit ke-53, semangat pasukan Setan Merah langsung menyala-nyala. Buktinya Pogba mencetak gol kedua tak sampai dua menit kemudian atau pada menit ke-55. Kemenangan Manchester United dipastikan setelah Chris Smalling mencetak gol pada menit ke-69 dan mengubah papan skor menjadi 3-2 untuk keunggulan Manchester United.

Usai laga, Gary Neville yang sempat menyerang Pogba, berbalik memuji pemain asal Prancis itu. Menurut Neville, Pogba mencetak gol di waktu yang tepat.

“Pada jeda pertandingan, saya rasa Pogba sangat kacau dan Jose Mourinho pasyi mempertanyakan kualitas gelandangnya,” ucap Neville dilansir Football5Star.com dari Sky Sports.

“Pogba mencetak dua gol pada babak kedua, dia benar-benar membutuhkan gol itu melebihi sebelumnya. Sebab, ada keraguan besar kepadanya sebelum pertandingan hingga babak pertama berakhir,” tutur Neville menambahkan.