Kata Hansi Flick Soal Situasi Javi Martinez

Football5star.com, Indonesia – Rumor kepergian Javi Martinez dari Bayern Munich ternyata sama sekali tak mengganggu Hansi Flick. Ia mengaku akan tetap menyertakan nama Martinez dalam rencananya selama sang pemain belum hengkang.

Media-media Jerman memang santer memberitakan Martinez bakal dilepas Bayern tahun ini. Akan tetapi, Martinez hingga kini masih ada di dalam skuat Bayern dan bahkan berhasil mencetak gol pada partai Piala Super Eropa, Jumat (25/9) lalu.

“Kemarin, saya baru saja bertemu dengan Javi Martinez. Saya belum memiliki informasi apapun mengenai masa depannya semenjak Kamis kemarin,” ujar Hansi Flick di sesi jumpa pers.

Hansi Flick - Bayern - Javi Martinez - Bleacher Report
Bleacher Report

“Selama Martinez masih ada di dalam skuat, maka saya akan tetap menyertakan namanya ke dalam rencana kami. Pada Kamis lalu, keputusan saya menyertakan Martinez terbukti jitu.”

“Martinez sudah memberikan banyak hal kepada kami. Ketika dia berada dalam kondisi 100%, maka Martinez bisa mendapat kepercayaan penuh daru saya,” sambung Flick.

Dalam beberapa pekan terakhir, Martinez memang santer diberitakan akan kembali ke Athletic Bilbao. Akan tetapi, Bilbao menunda kedatangan Martinez karena Bayern memaksa biaya transfer sebesar 10 juta Euro.

Angka tersebut berada di luar jangkauan Bilbao. Pasalnya, mereka hanya ingin mendaratkan Martinez dengan status cuma-cuma. Jika Bilbao mengeluarkan biaya transfer yang diminta Bayern, maka mereka takkan bisa membayar gaji Martinez.

Bilbao bukanlah satu-satunya klub yang siap mengangkut Martinez dari Bayern. Pemain 32 tahun itu kabarnya juga diminati Real Sociedad serta beberapa tim asal Cina dan Arab Saudi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More