Kata Heynckes Soal Lewandowski Tolak Jabat Tangannya

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bayern Munich, Jupp Heynckes, angkat bicara soal bomber Robert Lewandowski yang menolak berjabat tangan dengannya. Menurut Heynckes, masalah tersebut sudah selesai.

Terdapat satu insiden menarik saat Bayern membungkam Koeln 3-1 pada lanjutan pertandingan Bundesliga, Minggu (6/5) dinihari WIB. Robert Lewandowski marah karena diganti oleh Sandro Wagner, 13 menit jelang berakhirnya laga. Lewandowski juga menolak berjabat tangan dengan Heynckes.

Robert Lewandowski, penyerang Bayern Munich, kembali terpilih sebagai Pemain Terbaik Polandia.
Getty Images

Sang bomber berontak karena tengah memburu Sepatu Emas Eropa. Lalu, bagaimana respons Heynckes?

“Saya tahu dari diri sendiri bahwa kami pencetak gol adalah egois dan selalu berpikir tentang rasio mencetak gol kami,” kata Heynckes seperti dilansir Soccerway.

“Kami telah berbicara dan¬†Robert Lewandowski telah mengerti. Ketika saya menariknya, saya sama sekali tidak merasa lucu, karena saya bosnya dan tidak ada orang lain. Saya tidak pernah menikmati dicopot sebagai striker. Robert Lewandowski ingin mencetak gol liga ke-30. Kami baru saja berbicara dan itu sudah dilupakan,” ucap Heynckes mengakhiri.

Robert Lewandowski telah mencetak 29 gol di Bundesliga dengan sisa satu pertandingan lagi. Dia butuh empat gol lagi untuk bisa menelikung pemimpin sementara kandidat peraih sepatu emas Eropa, Lionel Messi (Barcelona), yang mengoleksi 32 gol.

Comments
Loading...