Kata Jack Brown Soal Posisinya yang Disulap Jadi Striker di Timnas U-19

Football5Star.com, Indonesia – Jack Brown mengaku tak merasakan kesulitan usai posisinya diubah menjadi striker di Timnas U-19 Indonesia. Dia mengaku kalau memang sebelumnya beberapa kali pernah diturunkan ke posisi menyerang.

Pada awal-awal ke Kroasia, banyak yang mempertanyakan keputusan Shin Tae-yong tak membawa pemain bertipikal menyerang. Setelah Bagus Kahfi cedera, dia jua meninggalkan Sutan Zico. Tapi, ternyata sang pelatih melakukan sejumlah eksperimen.

Ada beberapa pemain Timnas U-19 yang diubah posisinya dan tampil apik. Mulai dari Braif Fatari, Irfan Jauhari, hingga Jack Brown disulap posisinya jadi striker.

Jack Brown Filippo Inzaghi timnas U-19 Indonesia vs Makedonia Utara 2 - IG @pssi

Keberanian Shin akhirnya berujung positif. Jack bahkan sukses mencetak tiga gol untuk Timnas U-19 Indonesia selama di Kroasia. Jack sendiri mengaku kalau memang sudah terbiasa jadi striker sebelumnya.

“Ya jadi striker. Saya sebelumnya memang pernah main striker. Tapi memang posisi saya gelandang yang menyerang. Saya sudah terbiasa dan apapun yang coach Shin mau, kami lakukan,” ungkap Jack Brown kepada wartawan singkat.

Selain Jack, beberapa pemain gelandang yang disulap Shin jadi striker terbukti apik. Braif Fatari contohnya yang jua mengilap dengan dua gol dan dua assist. Serta Irfan Jauhari yang mengemas dua gol.

Kini, Jack disebut oleh ibunya, Indah Brown dibidik oleh sejumlah klub-klub Eropa. Hanya saja Indah Brown tak menyebut sosok klub-klub yang ingin menjajal kemampuan pemain Timnas U-19 Indonesia itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More