Kata Jesse Lingard soal Ancaman Radamel Falcao

Football5Star.com, Indonesia – Timnas Inggris bakal menghadapi Kolombia pada babak 16 Besar Piala Dunia 2018, Rabu (4/7/2018). Gelandang timnas Inggris, Jesse Lingard, mewaspadai potensi ancaman yang akan ditebar penyerang Kolombia, Radamel Falcao.

Timnas Inggris melaju ke babak perdelapan final sebagai runner-up Grup G. Pasukan Gareth Southgate itu telah ditunggu oleh juara Grup H, Kolombia, di babak 16 Besar.

Jelang laga tersebut, gelandang Inggris Jesse Lingard mewaspadai serangan Kolombia yang akan dimotori mantan rekan setimnya di Manchester United, Radamel Falcao. Menurut Lingard, Falcao adalah striker yang memiliki finishing mematikan.

zimbio

“Dia adalah penyerang kelas dia. Saat dia di kotak penalti, dia mematikan dan sangat berbahaya. Jadi, jelas kami akan mewaspadai itu,” tutur Lingard sebagaimana dilansir Football5Star.com dari Telegraph.

Meski Falcao menjalani karier yang meredup di Liga Inggris bersama Manchester United dan Chelsea, namun Lingard menilai pemain berjulukan El Tigre itu sebagai sebuah ancaman serius.

“Dia akan mengancam. Namun kami memiliki pemain-pemain belakang yang bisa mengatasi situasi itu. Kami akan mewaspadai dia selalu,” ujar pemain binaan akademi Manchester United itu.

Di Piala Dunia 2018, Falcao masih belum menunjukkan performa yang mencolok. Pemain AS Monaco itu baru mencetak satu gol dari tiga pertandingan di fase grup. Kekuatan Kolombia juga dikabarkan berkurang karena gelandang andalan mereka, James Rodriguez, dikabarkan mengalami cedera.

Jika sukses memenangi laga tersebut, Inggris atau Kolombia akan berhadapan dengan pemenang laga Swedia vs Swiss di babak perempat final.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...