Kata Jesse Lingard soal Derbi Manchester Jilid 2

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – Manchester United akan bertandang ke markas Manchester City pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu (7/4/2018) WIB. Pada laga itu, Manchester City bisa meraih juara Liga Inggris jika mampu mengandaskan Manchester United.

Manchester City hanya perlu satu kemenangan lagi untuk memastikan gelar juara Liga Inggris musim ini. Artinya, kemenangan atas Manchester United bisa membuat The Citizens dinobatkan sebagai juara.

Akan tetapi, gelandang Manchester United, Jesse Lingard, optimistis timnya mampu menahan Manchester City. Lingard pun berkaca pada Liverpool yang mampu meluluhlantakkan Man City pada leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis (5/4/2018).

“Kami telah memainkan laga ini sebelumnya, dan kami tampil baik. Jadi, saya rasa kami bisa melakukannya lagi,” kata Lingard dilansir Football5Star.com dari Goal.

Jesse Lingard v Brighton
Twitter @ManUtd

“Kami harus berada dalam kondisi 100 persen untuk memenangi laga ini. Kami harus meraih tiga poin karena itulah tujuan kami bermain,” ucap Lingard.

Pada pertemuan pertama, Manchester City menjadi pemenang derbi Manchester. Tim arahan Pep Guardiola menundukkan Manchester United dengan skor 2-1. Kali ini, Lingard tak menginginkan hal tersebut terulang.

“Kami harus melihat ini sebagai laga biasa. Sebab jika kami memikirkan hal-hal lain, itu akan memengaruhi performa. Jadi kami harus tetap fokus,” ujar gelandang timnas Inggris itu.

Manchester United kini tinggal mengamankan finis di posisi kedua, mengingat untuk merebut puncak klasemen dari Manchester City adalah pekerjaan yang sangat sulit.

Comments
Loading...