Kata-Kata Ancaman Jose Mourinho kepada Bale Tersebar ke Publik

Football5star.com, Indonesia – Sial betul nasib pemain asal Wales, Gareth Bale. Pindah ke Tottenham Hotspur dengan status pinjaman dari Real Madrid ternyata tak menjamin ia mencapai perfoma bagus.

Buktinya Bale hanya baru dimainkan oleh Jose Mourinho sebanyak 4 kali di Liga Inggris. Publik pun mulai bertanya-tanya tentang masa depannya di Spurs. Jose Mourinho sendiri tak mau banyak berspekulasi soal keberadaan anak asuhnya tersebut.

Gareth Bale - Tottenham - Jose Mourinho - Real Madrid - The Sun

Yang menarik, seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Minggu (17/1/2021), Mourinho pada sesi latihan Spurs sempat mengeluarkan kata-kata ancaman kepada pemain 31 tahun tersebut. Ucapan Mourinho terdengar di mikrofon para awak media.

“Anda ingin tetap di sini atau kembali ke Real Madrid dan tidak bermain sepak bola?” ucap Mourinho langsung ke telinga Gareth Bale.

Mendapat kata-kata ancaman seperti itu, Bale hanya terdiam. Sebelumnya, Mourinho kepada awak media hanya menyebut status Bale sebagai pemain pinjaman sampai akhir musim ini.

“Bahkan tak ada yang membahasnya lebih lanjut soal itu. Gareth adalah pemain pinjaman sampai akhir musim. Tidak ada pembahasan soal itu,” kata Mourinho,

Secara tidak langsung, pelatih asal Portugal itu sudah menegaskan bahwa dirinya, Spurs dan Real Madrid tak akan ada pembahasan apapun setelah masa pinjaman berakhir.

“Tentu saja kami bicara soal Gareth, dirinya, dan Real Madrid, Tottenham. Saya pastikan tidak ada pembahasan itu,” ucap pelatih berjuluk The Special One tersebut.

“Tentu saja anda tahu kalau dia cedera ketika datang. Dia cedera sebelumnya, saya yakin itu terjadi di bulan-bulan pertamanya,” tutupnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More