Kata-kata Ini yang Diucapkan Joao Felix Saat Bentrok dengan Lionel Messi

Football5star.com, Indonesia – Barcelona alami kekalahan saat melawan Atletico Madrid di babak semifinal Piala Super Spanyol yang berlangsung di King Abdullah Sports City, Jumat (10/1/2020). Pertandingan yang berlangsung dramatis ini sempat diwarnai bentrokan antara Joax Felix dan Lionel Messi.

Bentrokan antara pemain muda Portugal dengan mega bintang Argentina tersebut terjadi di akhir babak pertama. Sesaat setelah wasit meniup peluit akhir babak pertama, tampak dalam tayangan video Joao Felix mengucapkan sesuatu kepada Messi.

Tak terima dengan ucapan dari pemain termahal keempat di dunia tersebut, Messi tampak mengadukan kepalanya ke arah kepala Joao Felix. Tidak jelas apa yang diucapkan Felix kepada Messi.

Namun sejumlah meme di sosial media ramai memposting insiden ini. Akun Twitter FutbolBible misalnya memparodikan kejadian tersebut. Menurut akun Twitter itu, Joao Felix mengucapkan kata-kata bahwa Cristiano Ronaldo lebih baik dari pada Messi.

“I dare you to say that again, I dare you!” jawab Messi membalas ucapan Joao Felix tersebut.

Tentu saja dialog antara kedua pemain tersebut hanya parodi semata. Hingga saat ini, baik kubu Barcelona ataupun Atletico Madrid belum mengeluarkan pernyataan terkait penyebab insiden Felix dengan Messi.