Kata-Kata Menyentuh Sergio Farias Usai Mundur dari Persija

Football5Star.com, Indonesia – Sergio Farias mengungkapkan kata-kata menyentuh usai secara resmi memilih mundur dari Persija Jakarta. Dia berjanji akan selalu memantau perkembangan Persija melalui televisi.

Seperi diberitakan sebelumnya, Farias akhirnya secara resmi berpisah dengan Macan Kemayoran karena harus mudik lagi ke Brasil. Keputusannya untuk mundur dari Persija dilatari anak dan istirinya di Rio de Janeiro yang positif terinfeksi COVID-19.

Meski baru beberapa bulan di Persija, Sergio Farias mengaku mendapatkan sambutan yang hangat. Pelatih yang pernah menangani Timnas U-20 Brasil itu yakin kalau Persija tetap akan tampil istimewa dalam lanjutan Liga 1 2020. Karena memang sejatinya Macan Kemayoran merupakan tim besar Indonesia.

“Ya, saya akan selalu menyaksikan pertandingan dan memantau Persija dari Brasil dari saluran televisi. Sampaikan rasa terima kasih saya,” ungkap Sergio Farias saat dihubungi Football5Star.com.

Baru datang awal tahun lalu, adaptasi pelatih asal Brasil itu di Persija cukup bagus. Debut di Indonesia, dia sudah membawa Macan Kemayoran nyaris jadi juara pramusim, andai tak dikalahkan Persebaya Surabaya di final Piala Gubernur Jatim 2020. Lalu, dalam dua pertandingan awal pun Persija bersamanya belum kalah dengan meraih satu kemenangan dan sekali imbang.

“Saya sangat berterima kasih atas semua dukungan yang telah diberikan Jakmania kepada saya, dan saya berharap dapat segera kembali ke Indonesia,” pungkas Sergio Farias.

Persija JakartaSergio Farias