Kata-kata Pertama Antoine Griezmann Sebagai Pemain Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Proses panjang Barcelona untuk mendapatkan pemain asal Prancis, Antoine Griezmann berakhir manis. Griezmaan resmi bergabung ke klub berjuluk Blaugrana itu beberapa jam lalu.

Resmi bergabung ke Barcelona, Griezmann pun mengungkapkan kata-kata pertamanya. Seperti dikutip football5star.com dari sport, ia mengutarkan kata-kata bijak mengenai kesempatan emas yang tak datang dua kali.

“Sebagai seorang anak, ayahku pernah berpesan bahwa kesempatan emas tidak akan lewat dua kali,” kata eks pemain Atletico Madrid tersebut, Sabtu (13/7/2019).

“Sudah waktunya bagi saya untuk menerima tantangan baru di klub baru. Saya akan membela Barcelona dengan bangga dan tekad bulat. Ini adalah momen kita, ini adalah perjalanan kita,”

Transfer Griezmann dari Atletico Madrid ke Barcelona memang rampung pada Jumat (12/7/2019) waktu setempat. Di situs resminya, Blaugrana mengumumkan menebus klausul rilisnya sebesar 120 juta euro atau setara Rp 1,8 triliun.

Dalam keterangannya, Barcelona memberi kontrak berdurasi lima tahun untuk Griezmann. Tak cuma itu, pemain berusia 28 tahun tersebut juga langsung diikat klasul tinggi oleh Barcelona, yakni 800 juta euro atau setara Rp 12,5 triliun.

“Pemain akan menandatangani kontrak dengan klub barunya untuk lima tahun ke depan, sampa 30 Juni 2024, dengan klausul buyout sebesar 800 juta euro (Rp 12,5 triliun),” tulis Barcelona.

Comments
Loading...