Kata Legenda Brasil, Paul Pogba Bisa Menangi Ballon d’Or

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, dipuji oleh legenda asal Brasil, Ronaldinho. Menurut Ronaldinho, Pogba adalah pemain yang komplet dan berpeluang menggondol gelar pemain terbaik alias Ballon d’Or di masa mendatang.

Meski tengah mendapat sorotan karena penampilan buruk dalam beberapa pertandingan terakhir, Paul Pogba tetap mendapat pujian dari legenda Brasil, Ronaldinho. Ronaldinho bahkan mengatakan bahwa Pogba bisa meraih Ballon d’Or pada masa mendatang.

Twitter Man United

“Dia bisa meraih Ballon d’Or, saya yakin itu,” ucap Ronaldinho sebagaimana dilansir Football5Star.com dari Four Four Two.

“Dia masih muda, bertalenta, bisa bermain di posisi mana pun, dia bisa memainkan sepak bola bertahan atau menyerang. Dia punya karakter sebagai pemain yang bisa mengisi berbagai posisi,” ujar Ronaldinho lagi.

Namun untuk itu Ronaldinho menyarankan Pogba untuk meningkatkan konsistensi permainannya. Eks pemain Barcelona dan AC Milan itu juga meminta Pogba untuk banyak belajar dan menuruti instruksi dari Jose Mourinho.

“Saya rasa Paul harus banyak belajar dari Mourinho, salah satu pelatih terbaik dunia. Pelatih yang memenangi banyak gelar harus dihormati,” kata Ronaldinho.

“Dia sudah berada di tim besar dan dia memiliki segalanya untuk menciptakan sejarah. Namun entah di klub mana dia akan merasakan kebahagiaan yang paling besar,” tuturnya.

Soal isu konflik Pogba dengan Mourinho, Ronaldinho mengatakan bahwa pemain harus menuruti instruksi dari pelatih agar dapat berkembang menjadi lebih baik.

Comments are closed.