Kata Luis Milla Soal Isu Bakal Segera Melatih Borneo FC

Football5Star.com, Indonesia – Mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, akhirnya buka suara soal isu segera menahkodai Borneo FC. Dengan tegas, dia membantah kabar kalau akan kembali ke Indonesia.

Seperti diketahui, Borneo FC belakangan memang tengah mencari pelatih anyar setelah memecat Edson Tavares. Beberapa nama diisukan, mulai dari Fakhri Husaini, Edward Tjong, Mario Gomez, hingga pelatih yang membawa Timnas Indonesia raih medali perunggu SEA Games 2017, Luis Milla.

Khusus Milla, Borneo FC meramaikannya di Twitter. Entah sengaja atau tidak, akun Twitter resmi mereka sempat mengunggah ulang tweet Luis Milla. Bahkan hal itu jua dilakukan oleh bos Pesut Etam, Nabil Husein Said Amin.

“Ketimbang ngomongin masa lalu, mending kita memikirkan pelatih masa depan. Sip aja klo?,” tulis akun Twitter Borneo FC sambil mengunggah foto seperti kode dilatih Milla.

Akan tetapi, pelatih asal Spanyol itu ternyata membantah didekati oleh Pesut Etam. Luis Milla tak menampik kalau sudah mendengar kalau dirinya disebut-sebut bakal menjadi suksesor Edson Tavares di Borneo FC. Tapi membantah akan bergabung.

“Saya tidak tahu apa-apa soal topik itu. Saya telah melihat beberapa berita, tetapi saya tidak tahu apa-apa,” kata Milla dikutip dari CNN.

Luis Milla Tak Janjikan Indonesia Bisa Juara Piala AFF 2022, Shin Tae-yong Berani Jamin - PSSI

Semenjak selesaikan kontrak bersama Timnas Indonesia, Milla memang sampai saat ini masih menganggur. Dia sempat menjadi salah satu kandidat dan diwawancarai PSSI. Tapi, PSSI lebih memilih Shin Tae-yong untuk menahkodai Indonesia empat tahun ke depan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More