Kata Matic Soal Perubahan United Bersama Solskjaer

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, mengungkapkan bahwa timnya punya pendekatan berbeda dalam pertandingan sejak dilatih Ole Gunnar Solskjaer.

Menggantikan Jose Mourinho dengan Solskjaer sebagai manajer United mungkin bisa dibilang sebagai keputusan yang tepat. Terbukti, performa Setan Merah menunjukkan peningkatan yang positif.

Tercatat, dalam dua pertandingan terakhir yang dilakoni United di bawah asuhan Solskjaer, Setan Merah selalu meraih kemenangan. Setan Merah menang 5-1 atas Cardiff City dan 3-1 dari Huddersfield Town.

Solskjaer - Matic - Manchester United - Mourinho - Football5star
Getty Images

“Sulit untuk menjawab apa yang kami ubah di bawah Solskjaer. Yang pasti, pendekatan kami terhadap permainan berbeda karena tim ini memiliki kualitas dan kami harus memberikan yang terbaik di setiap pertandingan jika kami ingin memenangkan pertandingan,” kata Matic kepada Guardian.

“Semua orang ingin menunjukkan kepada Manchester United bahwa mereka dapat bersaing dengan kami, jadi kami perlu tahu bahwa tingkat berlari dan bertarung kami harus sama atau bahkan lebih tinggi dari tim lain. Lalu, kualitas kami dapat membuat perbedaan.”

“Tapi ketika kami bertarung, ketika kami tahu apa yang harus kami lakukan di setiap saat pertandingan, maka tim lain tidak memiliki banyak kesempatan untuk mengambil poin dari sini. Pertandingan selanjutnya adalah tantangan baru. Kami harus berbuat lebih banyak. Kami harus melakukan segalanya untuk menang karena ini adalah cara untuk membuat peningkatan,” Matic menambahkan.

Comments
Loading...