Kata Mikel Arteta Mengenai Perpanjangan Kontrak Rob Holding

Football5star.com, Indonesia – Manajer Arsenal, Mikel Arteta, dibuat senang setelah Rob Holding resmi menandatangani perpanjangan kontrak. Di mata Arteta, Holding merupakan salah satu bek terbaik The Gunners dalam beberapa tahun terakhir.

Holding resmi menandatangani kontrak anyar pada Rabu (13/1) dinihari WIB. Kontrak baru tersebut mengikat Holding hingga Juni 2024 plus opsi perpanjangan selama satu musim.

“Saya sangat terkesan dengan kontribusi yang diberikan Rob Holding di ruang ganti, serta di dalam maupun luar lapangan,” ungkap Mikel Arteta dikutip dari laman resmi Arsenal.

Rob Holding - Arsenal - Mikel Arteta - Daily Cannon
Daily Cannon

“Holding selalu menunjukkan performa terbaik di setiap sesi latihan. Hal itu membuatnya bisa bermain dengan sangat konsisten di atas lapangan.”

“Kami semua tentu sangat senang karena Holding resmi memperpanjang kontraknya. Dia merupakan sosok yang sangat populer di mata pemain lain serta staf Arsenal. Kami tentu ingin melihatnya semakin berkembang di sini,” sambung Arteta.

Hal senada juga diutarakan direktur olah raga Arsenal, Edu Gaspar. Pria berpaspor Brasil itu merasa senang karena Holding akan menghabiskan masa-masa kejayaannya bersama The Gunners.

“Holding masih berusia 25 tahun. Masa-masa kejayaannya masih berada di depan. Kami merasa senang karena Holding akan tetap bermain di sini ketika sudah mencapai puncak kariernya,” kata Edu.

Holding didatangkan The Gunners dari Bolton Wanderers pada 2016 lalu dengan banderol 3 juta Euro. Ia berhasil mencatat 96 penampilan di semua kompetisi dan menyumbang dua gelar Piala FA.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More