Kata Mino Raiola Mengenai Rumor Erling Haaland ke Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Agen yang mewakili Erling Haaland, Mino Raiola, menepis kabar kepindahan kliennya dari Borussia Dortmund ke Barcelona dalam waktu dekat. Raiola mengaku belum mencapai kesepakatan dengan calon presiden Barcelona, Emili Rosaud, terkait transfer Haaland.

Raiola mengatakan bahwa ia sama sekali belum menjalin kontak dengan Rosaud atau calon presiden Blaugrana lainnya. Ia meminta Blaugrana untuk terlebih dahulu menyelesaikan proses pemilihan presiden sebelum mulai menjalin kontak.

“Saya belum pernah berbicara dengan calon presiden Barcelona mengenai transfer Erling Haaland. Saya tak akan pernah membicarakan masalah ini dengan mereka,” ujar Mino Raiola dikutip dari Marca.

Erling Haaland - Mino Raiola - Dortmund - Barcelona - ZDF
ZDF

“Ketika Barcelona sudah memiliki presiden baru, maka mereka baru bisa menghubungi saya,” kata Raiola menambahkan.

Beberapa hari lalu, kubu Rosaud memang mengatakan bakal membawa Haaland ke Camp Nou andai terpilih menjadi presiden Barcelona. Ia bahkan mengaku sudah mencapai kesepakatan personal dengan Haaland.

“Haaland? Saya akan berbicara dengan Mino Raiola dan saya akan memberitahukan secara detail apa yang akan terjadi jika kami menang. Saya tahu semua kondisinya sekarang,” kata wakil Rosaud, Josep Maria Minguella.

Dalam satu tahun terakhir, Haaland memang menjadi penyerang yang cukup ditakuti di Eropa. Status tersebut didapatkan Haaland berkat catatan 33 gol dan enam assist dari 32 penampilan selama satu tahun bermain untuk Dortmund.

Musim ini, Haaland kembali menunjukkan kemampuan terbaiknya di atas lapangan. Pemain berusia 20 tahun itu berhasil mencetak 17 gol dari 14 penampilan di semua kompetisi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More