Kata Pjanic soal Masa Depan Allegri di Juventus

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Juventus, Miralem Pjanic, berbicara soal masa depan sang pelatih, Massimiliano Allegri. Maklum, Allegri dikabarkan bakal hengkang dari Juventus untuk menjajal tantangan di Liga Inggris bersama Arsenal atau Chelsea.

Kabar seputar masa depan Massimiliano Allegri di Juventus masih dinantikan. Pasalnya, nama Allegri masuk dalam bursa pelatih pengganti Arsene Wenger yang bakal mundur dari Arsenal akhir musim ini.

Allegri juga dikabarkan diminati oleh Chelsea untuk menggeser posisi Antonio Conte. Pencapaian buruk Chelsea pada musim ini membuat eks pelatih Juventus itu bakal didepak dari tim.

tuttomercato

Gelandang Juventus, Miralem Pjanic, turut bersuara seputar kepastian nasib Allegri di Juventus. Gelandang asal Bosnia itu tak mengetahui apakah sang pelatih akan bertahan musim depan. Namun ia berharap Allegri tak pergi dari Juventus.

“Saya tidak tahu apakah Allegri akan bertahan atau pindah, Anda seharusnya menanyai dia. Yang bisa saya katakan, dia adalah pelatih hebat yang membuat kami berkembang,” ujar Pjanic sebagaimana dilansir Football5Star.com dari Calcio Mercato.

“Hal-hal mengejutkan bisa terjadi dalam sepak bola, namun saya rasa Allegri cukup pandai untuk mengetahui apa yang terbaik untuk dirinya. Saya berharap dia tinggal karena dia telah membuat saya berkembang,” kata Pjanic lagi.

Pjanic menyebut Allegri adalah sosok yang layak mendapat pujian atas prestasi yang ditorehkan Juventus musim ini. Teraktual, Allegri membawa Juventus menjuarai Coppa Italia setelah mengalahkan AC Milan dengan skor 4-0, Kamis (10/5/2018).

Comments
Loading...