Kata Pogba soal Jadi Kapten di Manchester United

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, beberapa kali dipercaya menjadi kapten tim musim ini. Pogba pun mengatakan bahwa dirinya sangat bangga bisa menjadi kapten di tim sebesar Manchester United.

Paul Pogba akrab dengan kritik pada musim ini. Dirinya dinilai terlalu banyak gaya dan tampil kurang konsisten sepanjang musim 2017-2018. Namun,  gelandang asal Prancis itu sempat beberapa kali ditunjuk untuk menjadi kapten di Manchester United.

Pogba mengaku bangga bisa memimpin skuat Manchester United dengan ban kapten melingkar di lengan. Baginya, hal tersebut adalah sebuah pencapaian yang dia impikan.

Paul Pogba, Everton vs Manchester United
@premierleague

“Bagus jika manajer memercayai Anda dan para pemain lain. Sebuah kehormatan bisa mengenakan ban kapten dengan berseragam Manchester United dan bermain di Old Trafford,” tutur Pogba dilansir Football5Star.com dari Mirror.

“Saya di sini sejak level akademi, bagi saya bermain di tim utama Manchester United adalah impian. Dan saya mewujudkan itu sekarang,” ujar dia.

Pogba menjabat sebagai kapten Manchester United pada dua partai Liga Champions kontra Basel dan pada periode festival menghadapi Burnley, Southampton, Everton, dan Derby Coutny. Musim depan wakil kapten Man United, Michael Carrick, akan pensiun, Pogba menjadi kandidat pengganti Carrick sebagai wakil kapten.

Musim ini, Pogba mentas dalam 34 pertandingan dan mencetak enam gol serta 12 assist di semua kompetisi. Lebih baik dari musim lalu yang mencetak sembilan gol dan enam assist dalam 51 pertandingan.

Comments
Loading...