Kata Robert Alberts Selepas Latihan Perdana Persib Bandung

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, merasa sangat senang karena akhirnya bisa kembali memimpin jalannya sesi latihan anak asuhnya. Robert mengatakan bahwa seluruh penggawa Maung Bandung menjalani latihan kali ini dengan sukacita.

Persib menggelar sesi latihan perdananya pasca pandemi COVID-19 pada Senin (10/8). Latihan ini bertempat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dan diikuti oleh hampir seluruh penggawa tim utama Persib.

“Kami sudah mulai melakukan latihan dan ada tujuh pekan untuk persiapan (sebelum memulai kompetisi),” kata Robert Alberts dikutip football5star.com dari laman Simamaung.

Robert Alberts - Persib Bandung - @persib_oficial - latihan
instagram.com/persib_oficial

“Pemain nampak senang ketika kembali ke lapangan, mereka terlihat begitu termotivasi. Meski ada beberapa pemain belum bergabung,” sambung pelatih berusia 65 tahun itu.

Beberapa pemain yang belum bergabung ke latihan Persib adalah Wander Luiz, Geoffrey Castillion, Zulham Zamrun, Beckham Putra, dan Febri Haryadi. Robert pun mengungkap faktor yang membuat kelima pemain itu belum hadir di Bandung.

“Zulham yang masih harus melakukan tes PCR, dan Luiz bersama Geoffrey yang masih mencari tiket penerbangan ke Indonesia. Febri dan Beckham juga sedang berada di tim nasional,” terang pelatih berpaspor Belanda itu.

Lebih lanjut, Robert meminta para pemainnya untuk tetap menjaga disiplin di tengah pandemi COVID-19 ini. “Kami melihat ke depan setelah terakhir berlatih di akhir Maret dan saya sangat senang karena semuanya sudah dinyatakan negatif bukan hanya pemain tapi pelatih dan staf. Jadi semua kini harus tetap disiplin.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More