Kata Sang Anak soal Kondisi Kesehatan Sir Alex Ferguson

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – Mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, berangsur-angsur pulih setelah mengalami operasi pendarahan otak pada Sabtu (5/5/2018). Sang anak, Darren Ferguson, merasa tersanjung dengan banyaknya dukungan kepada Alex Ferguson.

Sir Alex Ferguson mengalami pendarahan otak dan harus menjalani operasi di Salford Royal Hospital setelah dirujuk dari Macclesfield Hospital. Setelah melakukan operasi dan perawatan di rumah sakit, kondisi pria asal Skotlandia itu mulai membaik dan stabil.

Darre Ferguson meminta tips dari Sir Alex Ferguson jelang Doncaster hadapi Arsenal di Carabao Cup.
guzelian

Anak Alex Ferguson, Darren Ferguson, akhirnya memberi pernyataan seputar kondisi terbaru dari sang ayah. Darren menuturkan bahwa Fergie, sapaan Ferguson, sudah tak perlu mendapat perawatan intensif dan diperbolehkan pulang. Hal itu juga disampaikan melalui laman resmi Manchester United.

“Sir Alex Ferguson tak lagi memerlukan perawatan intensif dan sudah boleh meninggalkan rumah sakit,” bunyi pernyataan tersebut.

Darren yang merupakan manajer klub kasta ketiga Liga Inggris, Doncaster Rovers, merasa tersanjung dengan dukungan yang diberikan untuk ayahnya.

“Mewakili pihak keluarga, saya mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang memberikan dukungan selama masa-masa sulit. Sangat menakjubkan ketika membaca begitu banyak orang yang mendoakan kesembuhan ayah saya,” tutur Darren sebagaimana dilansir Football5Star.com dari Mirror.

“Saya juga ingin berterima kasih kepada staf Rumah Sakit Macclesfield dan Salford Royal yang luar biasa. Kami selalu meminta privasi kami terjaga selama proses penyembuhan ini,” kata dia.

Comments
Loading...